Resep Obat Tradisional Syaraf Kejepit

Resep Obat Tradisional Syaraf Kejepit - Pinched nerve, atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan sebutan syaraf kejepit, adalah suatu kondisi di mana saraf tertekan oleh bagian sekitarnya. Ketika Anda mengalami kondisi syaraf terjepit, tubuh Anda akan mengirimkan sinyal berupa rasa nyeri. Tentu sebaiknya Anda tidak remehkan tanda-tanda syaraf kejepit, sebab kerusakan saraf bisa jadi besar.

Nah, apabila diantara Anda atau keluarga mengalami syaraf kejepit dan ingin segera mengobatinya, sekarang telah tersedia Suplemen Untuk Mengobati Syaraf Kejepit yang terbuat dari 100% ekstrak teripang emas yang berkhasiat AMPUH, AMAN dan NYAMAN tanpa menimbulkan efek samping yaitu Jelly Gamat QnC. Dapatkan pelayanan istimewa dari kami ” BELI 1-2 Botol Pesanan Kami Antar Dahulu, Setelah Tiba Baru Bayar “. 

Penyebab Syaraf Kejepit

Syaraf kejepit bisa dipicu ketika ada tekanan pada saraf. Tekanan bisa disebabkan oleh gerakan yang dilakukan berulang-ulang untuk jangka waktu lama, contohnya posisi siku ditekuk saat tidur. Tekanan saraf dapat terjadi ketika saraf tertekan antara jaringan dengan ligamen, tendon, atau tulang. Rapuh sekali ya, kedengarannya? Ya, saraf yang paling rapuh dalam tubuh kita yaitu ketika ditempatkan pada jaringan sempit di tubuh kita, tetapi jaringan lunak untuk melindungi saraf tersebut hanya sedikit.Umumnya rasa nyeri pertama dirasakan pada punggung, tapi tidak menutup kemungkinan rasa nyeri dapat muncul di beberapa bagian tubuh. Contohnya, saat cakram hernia memberikan tekanan pada akar saraf Anda, rasa sakit pun akan terasa pada bagian belakang kaki Anda. Beberapa kondisi yang dapat menyebabkan jaringan menekan saraf adalah:
  • Terluka
  • Postur tubuh yang tidak baik dapat menambah tekanan  pada tulang belakang dan saraf
  • Rematik atau arthritis pergelangan tangan
  • Stres dari pekerjaan yang berulang-ulang
  • Aktivitas olahraga yang rentan cedera
  • Berat badan yang berlebihan juga menekan saraf
Pada beberapa kasus, salah satunya carpal tunnel syndrome (suatu kondisi yang terjadi pada jari menyebabkan rasa kesemutan); beberapa jaringan berkontribusi dalam memberikan tekanan pada saraf seperti pembesaran tulang atau penebalan yang akhirnya menjepit saraf. Umumnya kasus carpal tunnel syndrome dialami oleh perempuan.

Gejala Syaraf Kejepit
  • Mati rasa, kebas, atau penurunan sensasi untuk ‘merasa’ di daerah yang banyak sarafnya. Misalnya nyeri di leher atau punggung bagian bawah
  • Adanya sensasi sakit atau nyeri seperti terbakar yang menjalar ke luar
  • Kesemutan
  • Lemahnya otot pada bagian yang diduga mengalami saraf kejepit
  • Sering merasa kaki dan tangan tidak merasakan apa-apa
  • Rasa seperti ditusuk-tusuk jarum 
Terkadang gejala memburuk saat Anda berusaha untuk melakukan beberapa gerakan tertentu, seperti memutar kepala Anda atau menegangkan leher Anda. (Baca juga : Resep Obat Tradisional Tangan Kesemutan)


Resep Obat Tradisional Syaraf Kejepit Terbaik


Jelly Gamat QnC merupakan salah satu Resep Obat Tradisional Syaraf Kejepit.  Untuk keamanan Jelly Gamat QnC aman di konsumsi untuk semua kalangan. Untuk legalitas Jelly Gamat QnC telah terdaptar BPOM, Legalitas : DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 sehingga anada tidak perlu ragu dan khawatir lagi untuk mengkonsumsinya lagi.

Jelly Gamat QnC merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya.

Jelly Gamat QnC ini aman dikonsumsi berbagai kalangan usia termasuk anak-anak dan ibu hamil karena Jelly Gamat QnC terbuat dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang , terdapat berbagai jenis spesies Teripang yang hidup didasar laut namun Teripang yang biasa dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan Jelly Gamat QnC yaitu Teripang emas yang merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik yang hidup di dasar samudera . Jelly Gamat QnC ini diolah menggunakan teknologi yang canggih dan modern melalui pengawasan para ahli dibidang kesehatan dan pengobatan.


Selain sangat aman untuk di konsumsi untuk mengobati panyakit Syaraf Kejepit Jelly Gamat QnC juga sangat ampuh untuk mengobati berbagai jenis Syaraf  lainnya.

Bahan utama dalam pembuatan Obat Syaraf Kejepit Herbal Jelly Gamat QnC adalah ekstrak teripang alami pilihan, yakni spesies “Golden Stichopus Variegatus” yang sangat banyak mengandung kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap. Kandungan aktif yang terkandung dalam Obat Syaraf Kejepit – Jelly Gamat QnC adalah sebagai berikut:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Testimoni Jelly Gamat QnC

Nama : lusiah saragih SH .MH
 

Asal : Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta
 

Penyakit : Syarap kejepit,tulang keropos dan asam lambung

Barusan ibu saya telepon anis subuh ngasi tau jelly gamat qnc sudah diterima dan sebagian buat kaka saya dan saudara....
 

Dan saya sangat seneng dengar ibu saya cerita dah sehat dah bisa jalan dan solat berxiri kl gak mas fuduk aza miring sana sini tdk nyaman, Makah tidak mau ikut solat tasbih rame2 brrt mmg bener dah enkan banget wktu sakit smpat blng ya aallah cabut saja nyawa saya jgn bikin ssh anaku katanya kr adh tdk tahan merasakan sakitnya sdh bolak balik msk rmh sakit dgn biaya yg besar

Awalnya kk sy yg ngasi tau dia pas brosing n tau dr mn lsng dipesenn kebtasik 2 bj pas mau hbs ibu sy tlp cpt beli lagi ktnya jgn nggu habis katanya mknya ay beli lsng wktu itu 4 Sampai skrang jdnya Alhamdulillah banget sy ijut seneng n gak sllu kepikiran.


Informasi Produk Jelly Gamat QnC Asli Indonesia
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Cara PemesananUNTUK PEMESANAN JELLY GAMAT QNC
KLIK DISINI
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Legalitas Resmi BPOM, DEPKES, dan MUI QnC Jelly Gamat QnC

Daftar Harga Jelly Gamat QnC Asli Indonesia
*Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim

Apabila anda tertarik untuk memilih pengobatan herbal ini, silahkan konsumsi Obat QnC Jelly Gamat dengan teratur. Untuk pembelian anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu.

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK PEMESANAN

http://pengobatanjelligamat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-qnc.html

Kami siap melayani pemesanan Jelly Gamat QnC di wilayah indonesia, untuk pengiriman barang kami bekerja sama dengan JNE. dalam sms pemesanan format produk WAJIB harus disertakan di setiap SMS Pemesanan, kami akan segera konfirmasi setelah menerima sms dari anda.
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Alamat Kantor Kami Bertempat Di

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.


EmoticonEmoticon