Resep Obat Tradisional Tangan Kesemutan

Resep Obat Tradisional Tangan Kesemutan - Tangan kesemutan yang terjadi dalam waktu yang lama bisa disebabkan oleh beberapa kondisi medis. Selain berbagai penyakit yang merusak saraf, kesemutan yang terjadi dalam waktu lama bisa juga diakibatkan oleh cedera atau efek samping pengobatan tertentu.

Kesemutan di tangan dapat mengganggu aktivitas yang sedang Anda lakukan. Anda tidak bisa memotong sayuran atau mengetik di keyboard komputer jika tangan Anda sedang kesemutan, bukan? Pada umumnya, kesemutan terdiri dari dua jenis, yaitu kesemutan sementara yang akan hilang setelah beberapa saat dan kesemutan dalam jangka panjang.

Kesemutan sementara ini umumnya disebabkan oleh aliran darah yang menyuplai oksigen ke saraf tangan. Aliran darah tersebut terganggu sehingga menyebabkan kesemutan. Nah, jenis kesemutan sementara ini paling umum dialami ketika saat bangun tidur dari posisi tubuh miring dan salah satu tangan tertindih oleh badan.

Kesemutan sementara pada tangan ini akan hilang dengan sendirinya ketika Anda mencoba untuk melemaskan tangan selama beberapa saat. Oleh karena itu, kesemutan jenis ini tidak berbahaya karena Anda dapat menghilangkannya dengan cepat.

Sementara itu, kesemutan dalam jangka panjang umumnya disebabkan oleh penyakit dan kondisi kesehatan tertentu. Kesemutan ini susah hilang meskipun Anda mencoba untuk melemaskan dan menggerakkan tangan. Bahkan, kesemutan ini terjadi berulang kali dan cukup sering.

Penyebab Tangan Kesemutan Terus Menerus

  • Saraf Terjepit

    Saraf terjepit pada bagian tangan ini dikenal dengan istilah Carpal Tunnel Syndrome. Ini terjadi ketika saraf medianus (Saraf yang terhubung dengan ibu jari, telunjuk, dan jari tengah) terjepit di terowongan yang berada di pergelangan tangan.

    Gejala dari sindrom terowongan karpal ini adalah kesemutan dan nyeri di ketiga jari yang terhubung dengan saraf medianus tersebut. Bahkan, kesemutan yang dikarenakan oleh saraf terjepit ini akan lebih sering dirasakan pada malam hari dan mengganggu tidur si penderitanya.
  • Spasmofilia

    Penyakit ini lebih dikenal dengan nama penyakit tetani. Penyebab dari penyakit ini adalah penurunan yang terjadi pada kadar ion kalsium yang terdapat di dalam darah. Kondisi ini bisa terjadi karena penurunan tegangan karbondioksida dalam paru-paru. Gejala dari penyakit tetani ini antara lain adalah kesemutan di tangan dalam waktu yang cukup lama.
  • Trauma Pasca Cedera

    Seseorang yang pernah mengalami patah tulang atau cedera di bagian tangan akan rentan mengalami kesemutan. Pasalnya, tak hanya tulang yang cedera, tetapi saraf di sekitar tangan juga cedera. Kerusakan pada saraf ini akan membuat tangan jadi mudah kesemutan.
  • Stroke

    Penyakit yang dapat mengakibatkan kelumpuhan ini memiliki gejala kesemutan. Kesemutan yang dialami oleh penderita stroke ini bisa muncul sebagai gejala awal atau sesudah didiagnosis stroke. Bahkan, kesemutan tidak hanya terjadi di sekitar tangan saja, tapi di separuh badan. Selain kesemutan, bagian tubuh penderita stroke juga akan melemah dan menjadi lumpuh.
  • Tumor Otak

    Hampir sama dengan stroke, tumor otak juga dapat menyebabkan tangan atau anggota tubuh lainnya menjadi kesemutan. Pasalnya, massa tumor yang semakin membesar di area otak dapat mempengaruhi saraf-saraf tubuh yang terhubung dengan otak. Alhasil, penderita otak juga mengalami kesemutan yang cukup sering.
  • Diabetes

    Diabetes atau yang biasa dikenal dengan penyakit “kencing manis” ini juga menjadi salah satu penyebab tangan kesemutan. Kondisi gula darah yang sangat tinggi ini menjadi tidak terkontrol dan merusak saraf perifer. Kerusakan pada saraf tersebut ditandai dengan kesemutan, baal, atau kaki tangan terasa dingin.
  • Pengguna Alkohol

    Tidak selamanya kesemutan menjadi gejala atau tanda dari sebuah penyakit kronis. Pengguna alkohol umumnya kekurangan asupan vitamin B1 dan sejumlah vitamin lainnya. Kondisi ini akan membuat pengkonsumsi alkohol lebih rentan terkena neuropati perifer. Bahkan, pengguna alkohol memiliki risiko yang cukup tinggi terhadap kerusakan saraf yang ditandai dengan gejala kesemutan.
  • Penyakit Sistemik

    Penyakit sistemik adalah penyakit yang meliputi gangguan pada ginjal, kerusakan hati, gangguan pada pembuluh darah, penyakit hematologi, kanker atau tumor jinak yang terjadi pada saraf. Selain itu, contoh lain dari penyakit sistemik adalah ketidakseimbangan hormon.

    Jenis penyakit ini jelas mempengaruhi kesehatan saraf. Pasien dari salah satu penyakit sistemik ini kerap kali mengalami kesemutan di tangan, kaki, atau bagian tubuh lainnya sehingga harus cepat diberikan penanganan secara medis.
  • Asupan Vitamin Tidak Seimbang

    Tahukah Anda bahwa vitamin E, B1, B6, dan B12 berkontribusi untuk memelihara kesehatan saraf? Orang yang kekurangan salah satu asupan vitamin tersebut dapat mengalami gangguan kesehatan. Misalnya, orang yang asupan vitamin B12-nya tidak mencukupi dapat mengalami anemia pernisiosa yang dapat berkembang menjadi neuropati perifer.

    Akan tetapi, orang yang mengalami kelebihan asupan vitamin, seperti kelebihan vitamin B6, juga dapat mengalami kesemutan di tangan maupun kaki. Oleh karena itu, kita harus selalu menyeimbangkan asupan vitamin agar tubuh tetap sehat.
  • Obat dan Racun Tertentu

    Pada kenyataannya, penyebab dari kesemutan di tangan tak hanya berasal dari penyakit atau asupan vitamin yang tidak seimbang. Konsumsi obat-obatan tertentu bisa menyebabkan tangan menjadi kesemutan. Salah satu obat yang berpotensi membuat kesemutan adalah obat paru-paru.

    Di samping itu, jika seseorang tidak sengaja menelan bahan-bahan yang mengandung logam, merkuri atau arsen, tangan mereka bisa saja menjadi kesemutan. Oleh karena itu, selalu perhatikan kebersihan serta kualitas makanan yang kita konsumsi. 
Resep Obat Tradisional Tangan Kesemutan
Resep Obat Tradisional Tangan Kesemutan
Jelly Gamat QnC adalah produk herbal yang menggunakan bahan tradisional nan alami. Berbahan dasar teripang emas asli, jelly gama qnc ini telah menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.

Teripang emas sendiri merupakan spesies teripang terbaik yang ada di dunia ini. Pengobatan tradisional dengan menggunakan teripang ini bahkan telah di lakukan sejak lama oleh para nenek moyang.

Teripang emas mampu melancarakan peredaran darah dengan baik, sehingga kesemutan bisa di minimalisir dengan mengkonsumsi produk ini.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."
Selain teripang emas, jelly gamat qncjuga memiliki bahan pendukung lainnya yaitu : 
  • Sweetener stevia
  • Air RO (reverse osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan sayur 
Oleh sebab itu, mengkonsumsi produk ini sangat tepat bagi Anda yang ingin mengatasi kesemutan. Produk ini di tawarkan dengan harga yang murah dan terjangkau. Selain itu, legalitasnya juga sudah terjamin. Namun, ada hal harus Anda ketahui dan Anda perhatikan..
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Informasi Produk Jelly Gamat QnC Asli Indonesia
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Cara PemesananUNTUK PEMESANAN JELLY GAMAT QNC
KLIK DISINI
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Legalitas Resmi BPOM, DEPKES, dan MUI QnC Jelly Gamat QnC

Daftar Harga Jelly Gamat QnC Asli Indonesia
*Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim

Apabila anda tertarik untuk memilih pengobatan herbal ini, silahkan konsumsi Obat QnC Jelly Gamat dengan teratur. Untuk pembelian anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu.

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK PEMESANAN

http://pengobatanjelligamat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-qnc.html

Kami siap melayani pemesanan Jelly Gamat QnC di wilayah indonesia, untuk pengiriman barang kami bekerja sama dengan JNE. dalam sms pemesanan format produk WAJIB harus disertakan di setiap SMS Pemesanan, kami akan segera konfirmasi setelah menerima sms dari anda.
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Alamat Kantor Kami Bertempat Di

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon