Resep Obat Tradisional TBC

Resep Obat Tradisional TBCTuberkulosis (TBC) adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mycobaterium tuberculosis dalam tubuh, di mana manifestasinya tergantung pada jalam masuk bakteri tersebut. TBC paru (pulmonary tuberculosis) merupakan infeksi TBC yang paling sering dijumpai karena penularan melalui saluran pernapasan lebih mudah terjadi daripada penularan lewat cara lain seperti yang dijumpai pada TBC diluar paru (extrapulmonary tuberculosis).

Nah, apabila diantara Anda atau keluarga menderita penyakit tbc dan ingin segera mengobatinya, sekarang telah tersedia Resep Obat Tradisional TBC yang terbuat dari 100% ekstrak teripang emas yang berkhasiat AMPUH, AMAN dan NYAMAN tanpa menimbulkan efek samping yaitu Jelly Gamat QnC. Dapatkan pelayanan istimewa dari kami ” BELI 1-2 Botol Pesanan Kami Antar Dahulu, Setelah Tiba Baru Bayar “

Resep Obat Tradisional TBC

Resep Obat Tradisional TBC - Tuberculosis (TBC) merupakan penyakit menular yang masih menjadi perhatian dunia. Hingga saat ini, belum ada satu negara pun yang bebas TBC. Angka kematian dan kesakitan akibat kuman mycobacterium tuberculosis ini pun tinggi.

Gejala TBC

Penyakit TBC Menular Lewat Udara

Tingkat prevalensi penderita TBC di Indonesia diperkirakan sebesar 289 per 100 ribu penduduk dan insidensi sebesar 189 per 100 ribu penduduk. Bahkan 27 dari 1.000 penduduk terancam meninggal seperti yang dilaporkan Direktorat Jendral Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan, Kementrian Kesehatan Republik Indonesia yang dihimpun sepanjang 2011 mengenai tuberkulosis (TBC) di Indonesia.

Laporan tersebut juga meliris bahwa angka penjaringan penderita baru TBC meningkat 8,46 persen dari 744 penderita TBC di 2010 menjadi 807 per 100.000 penduduk di 2011. Namun, kabar baiknya angka kesembuhan pada 2011 mencapai target sebesar 83,7 persen dan angka keberhasilan pengobatan pada 2011 mencapai target sebesar 90,3 persen.

Gejala Penyakit TBC

Penderita yang terserang basil tersebut biasanya akan mengalami demam tapi tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul. Gejala lain, penurunan nafsu makan dan berat badan, batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah), perasaan tidak enak (malaise), dan lemah.

Agar bisa mengantisipasi penyakit ini sejak dini, berikut gejala-gejala penyakit tuberculosis yang perlu Anda ketahui.

Gejala utama
  • Batuk terus-menerus dan berdahak selama tiga pekan atau lebih.
  • Gejala tambahan yang sering dijumpai
  • Dahak bercampur darah/batuk darah
  • Sesak nafas dan rasa nyeri pada dada
  • Demam/meriang lebih dari sebulan
  • Berkeringat pada malam hari tanpa penyebab yang jelas
  • Badan lemah dan lesu
  • Nafsu makan menurun dan terjadi penurunan berat badan
Menurut, dr Arifin Nawas Sp(P), salah seorang tenaga ahli klinis tuberkulosis di RSUP Persahabatan. "Paling mudah untuk mengetahui seseorang terkena tuberkulosis jika dia berkeringat pada malam hari tanpa penyebab yang jelas. Walaupun tidak bisa langsung ditetapkan tuberkulosis karena harus didiagnosis, tapi itu salah satu pertanda. Jika Anda lemas, batuk tak berhenti, nyeri pada dada, dan keringat pada malam hari, langsung segera periksa,".
Menurutnya, untuk memastikan seseorang terkena TB atau tidak, tim medis melakukan diagnosis dengan mengadakan pemeriksaan dahak secara mikroskopis langsung (BTA) dan gambaran radio logis (foto rontgen).

Penyebab Infeksi TBC

Penyakit ini diakibatkan infeksi kuman mikobakterium tuberkulosis yang dapat menyerang paru, ataupun organ-organ tubuh lainnya seperti kelenjar getah bening, usus, ginjal, kandungan, tulang, sampai otak. TBC dapat mengakibatkan kematian dan merupakan salah satu penyakit infeksi yang menyebabkan kematian tertinggi di negeri ini.

Kali ini yang dibahas adalah TBC paru. TBC sangat mudah menular, yaitu lewat cairan di saluran napas yang keluar ke udara lewat batuk/bersin & dihirup oleh orang-orang di sekitarnya. Tidak semua orang yang menghirup udara yang mengandung kuman TBC akan sakit.

Pada orang-orang yang memiliki tubuh yang sehat karena daya tahan tubuh yang tinggi dan gizi yang baik, penyakit ini tidak akan muncul dan kuman TBC akan "tertidur". Namun,pada mereka yang mengalami kekurangan gizi, daya tahan tubuh menurun/ buruk, atau terus-menerus menghirup udara yang mengandung kuman TBC akibat lingkungan yang buruk, akan lebih mudah terinfeksi TBC (menjadi 'TBC aktif') atau dapat juga mengakibatkan kuman TBC yang "tertidur" di dalam tubuh dapat aktif kembali (reaktivasi).

Infeksi TBC yang paling sering, yaitu pada paru, sering kali muncul tanpa gejala apa pun yang khas, misalnya hanya batuk-batuk ringan sehingga sering diabaikan dan tidak diobati. Padahal, penderita TBC paru dapat dengan mudah menularkan kuman TBC ke orang lain dan kuman TBC terus merusak jaringan paru sampai menimbulkan gejala-gejala yang khas saat penyakitnya telah cukup parah. 


Resep Obat Tradisional TBC Jelly Gamat QnC
Obat TBC Jelly Gamat QnC berkhasiat meningkatkan kekebalan tubuh, secara bertahap mematikan bakteri Mycobacterium tuberculosis. Produk ini merangsang sistem imun untuk melawan bakteri, jamur dan virus. Tidak menimbulkan efek samping, terbuat dari bahan berkhasiat yang murni dapat memperbaiki kesehatan tubuh secara menyeluruh. Jelly Gamat QnC solusi sehat untuk mengatasi TBC selain konsumsi obat-obatan bahan kimia. Lebih aman, alami dan minim efek samping!


Produk kami tersedia dalam kemasan praktis berbentuk jelly, seperti putih telur/madu. Memanfaatkan bahan alami  yang berkhasiat, yaitu gamat atau teripang emas asli indonesia. Konsentrasi bahan tersebut memiliki kandungan yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh kita setiap hari. Dengan konsumsi Jelly Gamat QnC setiap hari, tubuh bisa menjadi lebih bersih, serta tidak rentan terkena penyakit ringan maupun kronis.


Informasi Produk Jelly Gamat QnC Asli Indonesia
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
Terdaftar diBPOM TR173301471 Dan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Cara PemesananUNTUK PEMESANAN JELLY GAMAT QNC
KLIK DISINI
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Jelly Gamat QnC adalah produk dari PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. Terbuat dari bahan herbal alami yang berkhasiat mengobati berbagai macam jenis penyakit paru-paru seperti, TBC, Asma, Pnemonia bahkan kanker paru-paru.

Khasiat dan Manfaat Utama Jelly Gamat QnC Untuk TBC:
  • Meningkatkan kesehatan Paru-paru dan Ginjal
  • Menghilangkan gejala batuk
  • Mencegah tumor dan kanker
  • Membantu mematikan virus bakteri yang berkembang pada paru-paru
  • Membantu menurunkan serum triglisrida, kolesterol dan darah tinggi

Jelly Gamat QnC terbuat dari teripang atau gamat  yang sudah turun temurun digunakan sebagai obat tradisional untuk mengobati penyakit paru-paru seperti tbc, asma dan bronkitis kronis. Khasiat dan manfaatnya yaitu dapat meningkatkan imunitas tubuh serta memerangi infeksi virus. Selain itu, bahan utama ini juga baik untuk jantung dan ginjal.

Teripang mengandung mineral yang cukup lengkap, diantaranya: kalsium, natrium, fosfor, kronium, mangan, zat besi, kobal, seng dan vanadium. Sejak dahulu, teripang telah dijadikan alternatif pengobatan untuk penyakit ginjal, paru-paru, anemia, mengatasi berbagai infeksi, radang dan jenis penyakit lainnya.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC sangat mudah cukup mengirimkan pesan melalui SMS/BBM/WA dengan menggunakan format sebagai berikut :

Kirim Sms Ke 0853-5115-2300 Dengan Format Seperti yang tertera di bawah ini :
Ketik ⇒ QJG + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Telp 
Kirim SMS/WA Ke 0853-5115-2300 
Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode QJG biar proses pemesanan Anda segera kami proses.

Ketentuan:
  1. KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK Syarat dan Ketentuan berlaku.)
  2. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di http//www.jne.co.id
  3. Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan Anda
  4. Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok harinya
  5. Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan.

Harga Jelly Gamat QnC

*HARGA DIATAS BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran



Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran



Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran 



Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari 



SEGERA PESAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC SEKARANG JUGA!

KHUSUS PEMESANAN 1-2 BOTOL, ANDA BISA MEMBAYAR SETELAH PESANAN SAMPAI.


Kami siap melayani pemesanan Jelly Gamat QnC di wilayah indonesia, untuk pengiriman barang kami bekerja sama dengan JNE. dalam sms pemesanan format produk QJG harus disertakan, kami akan segera konfirmasi setelah menerima sms dari anda. 
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Alamat Kantor Kami Bertempat Di

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat


    EmoticonEmoticon